Home » , » Cara Mendapatkan Microsoft Word, Excel dan PowerPoint Gratis

Cara Mendapatkan Microsoft Word, Excel dan PowerPoint Gratis

Posted by Serba Serbi on 23/01/23

Versi terbaru Microsoft Office suite, Microsoft 365, menyertakan alat yang mungkin Anda gunakan di rumah, sekolah, atau kantor. Cara paling populer untuk mengakses aplikasi ini adalah dengan membeli Microsoft 365. 

Pada 11 Januari, Microsoft mengumumkan perilisan Microsoft 365 Basic dengan biaya $2 ( Rp. 15.000,- ) per bulan, atau $20 ( Rp. 150.000,- ) untuk langganan tahunan. Namun, Anda dapat mengambil Microsoft 365 tanpa biaya dalam kondisi tertentu.

Rangkaian perangkat lunak produktivitas Microsoft terdiri dari aplikasi klasik seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, serta aplikasi yang lebih baru seperti Microsoft Teams, OneDrive, dan SharePoint. 

Suite biasanya berharga $20 hingga $100 setiap tahun untuk akses berlangganan di seluruh perangkat dan anggota keluarga. Microsoft juga memiliki versi mandiri Microsoft Office untuk Windows dan Mac, yang disebut Office Home and Student 2021, dengan harga tetap $150 - tidak perlu berlangganan.

Berikut adalah versi Office 365, Microsoft 365 dan aplikasinya yang dapat Anda temukan online secara gratis. 

Jika Anda seorang siswa, guru atau mahasiswa dengan alamat email sekolah yang aktif, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan akses ke Office 365 secara gratis melalui Microsoft, dengan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan Teams, plus alat ruang kelas lainnya.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan alamat email sekolah Anda di halaman ini di situs web Microsoft: Office 365 Education. Dalam banyak kasus, Anda akan langsung diberi akses berkat proses verifikasi otomatis. Jika Anda menghadiri institusi yang perlu diverifikasi, mungkin diperlukan waktu hingga satu bulan untuk mengonfirmasi kelayakan Anda. 

Mahasiswa juga bisa mendapatkan Microsoft 365 Personal seharga $3 per bulan dengan alamat email sekolah yang valid.

Cara mendapatkan suite Microsoft Office gratis jika Anda personal.

Siapa pun bisa mendapatkan uji coba gratis Microsoft 365 selama satu bulan. Namun, Anda harus memasukkan nomor kartu kredit. Dan jika Anda tidak membatalkan sebelum bulan habis, Anda akan dikenai biaya $100 untuk langganan satu tahun ke Microsoft 365 Family (sebelumnya disebut Office 365 Home). 

Kabar baiknya adalah jika Anda tidak memerlukan rangkaian lengkap alat Microsoft 365, Anda dapat mengakses sejumlah aplikasinya secara online secara gratis, termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneDrive, Outlook, Kalender, Konten Saya, Skype, Desainer, dan Clipchamp.

Berikut cara mendapatkannya: 

1. Buka Microsoft365.com

2. Klik Daftar untuk versi gratis Office di bawah tombol "Masuk".

3. Masuk ke akun Microsoft Anda atau buat akun gratis . Jika Anda sudah memiliki login Windows, Skype atau Xbox Live, Anda memiliki akun Microsoft yang aktif.

4. Pilih aplikasi yang ingin Anda gunakan dan simpan pekerjaan Anda di cloud dengan OneDrive.



0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK