Home » , , » WhatsApp Versi Terbaru, Pembaruan Baru Server Proxy.

WhatsApp Versi Terbaru, Pembaruan Baru Server Proxy.

Posted by Serba Serbi on 17/01/23

Pengumuman terbaru yang dibuat oleh WhatsApp baru baru ini mengatakan bahwa WhatsApp akan menghadirkan server proxy bagi pengguna, yang menyediakan validasi untuk menyiapkan server proxy WhatsApp, baik secara mandiri maupun organisasi, yaitu jika kita berbicara dalam bahasa yang sederhana.

Melalui fitur baru server proxy WhatsApp, Anda mendapatkan izin untuk berkomunikasi secara bebas atau pribadi melalui WhatsApp meskipun aplikasi ini diblokir secara legal di negara anda.

Begini informasi lengkap tentang server proxy WhatsApp:

Sekarang secara personal atau organisasi apa pun dapat menggunakan fitur baru server proxy WhatsApp ini meskipun WhatsApp sepenuhnya dilarang di wilayah atau negara mana pun, namun Anda dapat berkomunikasi satu sama lain meskipun server ini sepenuhnya dilarang / diblokir.

Menurut Will Cathcart, kepala WhatsApp, menggunakan proxy memudahkan siapa saja untuk membuat koneksi.

Artinya, server proxy WhatsApp adalah akses yang memberi seseorang atau sekelompok orang kekuatan untuk memulihkan koneksi ke WhatsApp. Dalam hal ini, server proxy WhatsApp memberikan perlindungan penuh dengan enkripsi ujung ke ujung untuk semua pesan yang dikirim atau diterima oleh Anda.

Bagaimana Cara menggunakan WhatsApp Proxy Server di Android/ iOS?

Jika Anda memperbarui/upgrade dan memiliki versi terbaru dari aplikasi ini, maka sekarang Anda memiliki akses penuh ke WhatsApp dengan menjadikannya Proxy WhatsApp Anda di Android, iOS dan nikmati sepenuhnya bahkan jika Anda tidak memiliki WhatsApp di perangkat Anda.

Anda harus mengikuti beberapa langkah mudah yaitu sebagai berikut.

  1. Untuk mendapatkan server proxy WhatsApp, Anda harus pergi ke versi WhatsApp terbaru dan pergi ke sana dan klik opsi pengaturan.
  2. Segera setelah Anda mengklik opsi pengaturan WhatsApp, Anda harus menggunakan proxy ini dengan mengetuk opsi penyimpanan dan data dan pergi ke proxy.
  3. Di sini Anda harus memasukkan alamat proxy dengan memilih "Setup Proxy" untuk menggunakan WhatsApp Proxy di Android, iOS.
  4. Sekarang Anda harus mengetuk opsi "Simpan" di bagian akhir.
  5. Setelah proxy diatur, Anda akan melihat tanda centang hijau.
Misalkan pemerintah wilayah atau negara Anda telah memblokir Anda untuk menggunakan WhatsApp, maka Anda dapat menyiapkan server proxy WhatsApp sendiri. Perusahaan mengklaim bahwa Anda membuat proxy menggunakan Nomor Proxy WhatsApp yaitu Anda menggunakan server dengan port 80, 443 dan 5222. Yang merupakan nama domain yang merupakan alamat IP server, untuk menginstal yang telah kami beri tahu di atas metode lengkap cara mengatur proxy WhatsApp sesuai dengan Nomor Proxy WhatsApp.

Namun, dalam pernyataan yang diterima WhatsApp, disebutkan bahwa Anda sebaiknya menggunakan proxy hanya jika Anda tidak bisa mendapatkan koneksi ke WhatsApp. Sebenarnya Anda mendapatkan semua informasi ini melalui WhatsApp Proxy Channel.

Jadi Kapan server proxy WhatsApp digunakan?

Server proxy WhatsApp digunakan ketika WhatsApp diblokir sebagian oleh pemerintah suatu daerah atau negara.


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK