Home » » KEREN NIH... !!! Tak Mau Negara Hancur, Seorang Bapak 53 Tahun "Tantang Jokowi"

KEREN NIH... !!! Tak Mau Negara Hancur, Seorang Bapak 53 Tahun "Tantang Jokowi"

Posted by Serba Serbi on 01/02/16

Jagat Maya kembali dihebohkan oleh seorang Bapak 53 tahun melalui Surat Terbuka buat Jokowi yang diposting melalui akun pribadinya.
Navias Tanjung, Prian kelahiran Bukit Tinggi, 1962 menjadi perbincangan hangat setelah kritikannya melalui media sosial di Facebook terhadap kebijakan dan perilaku pemimpin di negeri ini.

Dalam surat terbuka yang diposting Selasa tanggal 26 Januari 2016, pak Navias "tantang" Presiden Jokowi maupun utusannya.
Dengan lantang penulis menyatakan tidak takut kalau harus dipidana. Penulis bahkan mencamtumkan KTP, email dan nomor HPnya.

Berikut kutipan isi surat Pak Navias Tanjung;

-Surat terbuka untuk Jokowi
presiden RI : 

Selaku sesama anak bangsa yang cinta pada negara ini aku merasa anda telah gegabah dalam mengambil segala kebijakan yang cenderung menghancurkan negara ini .
Tidak ada satupun kebijakan2 anda mulai dari proyeks Esemka, TranJakarta , Tol Laut ,Tran
Sumatra , Kapal Sapi yang bermamfaat untuk rakyat , termasuk Proyeks Kereta api Cepat Jakarta Bandung , yang anda jadikan mercusuar , pemborosan keuangan negara yang akan memporak
porandakan masa depan Indonesia , untuk itu atas nama rakyat yang prihatin pada
kondisi kehidupan saat ini , aku tantang anda atau siapapun utusan anda untuk debat terbuka dan mengupas siapa yang benar dan salah , jika aku yang salah pidanakan aku , jika anda yang keliru anda harus ‪#‎Mundur‬ agar rakyat bisa selamat dari kekeliruan anda .


(Indonesia 250116 navias tanjung) Omnavias1@gmail.com .
Mungkin saja portinganku ini hari ini bakal di hanguskan Lamsaneg atau kominfo atau fb
center namun aku akan muncul dengan fb baru ID yang sama.dan catet 0813 67928084 nomor
pribadiku

Dalam perkembangannya, melalui facebooknya, pak Navias Tanjung menyatakan sejak dipublikasikan Surat Terbuka tersebut banyak sekali telpon dan SMS yang masuk, termasuk teror.

"Semua perbuatan ada resiko , begitu juga padaku ,telah masuk dua panggilan pelacak posisi no hp ke nomor hp ku , aku tahu itu nomor adalah nomor pelacak pelaku kriminal , terorist dll . Kusampaikan pada anda aku bukan pelaku kriminal atau terorist , berlaku fair anda dalam tugas . Ini alamat lengkapku : navias tanjung jln tunas indah no (1) complek perumahan Caltex tegalega Dumai Riau hp no 081367928084. Jalankan tugas anda selaku petugas dengan profesional saya buman pelaku kriminal ini negara demokrasi yang menjunjung hukum silakan datang dengan martabat hukum ***" postingnya pada January 25 at 3:42pm

"Terima kasih buat semua, telah masuk 3156 miscall, 93 terhubung, 824 sms suport, 4 telepon teror, satu sms kacebong yang menentang, berasal dari 0812 6759 9745 ***untuk cebong no kamu ku taburkan karena kuhubungi tak kamu angkat (kamu banci)," tulis Navias Tanjung, Sabtu (30/1/2016).
Surat Terbuka ini juga telah di share dibeberapa media online, seperti di  fb Partai Gerindra.



Sumber : - facebook.com


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK