Home » » Cara Gampang Update Posting Blog Melalui Aplikasi Blogger di Android

Cara Gampang Update Posting Blog Melalui Aplikasi Blogger di Android

Posted by Serba Serbi on 24/05/14

aplikasi android
Blogging adalah sesuatu hal yang menarik bagi saya, namun kadangkala mood juga berpengaruh dalam proses update blog kita. Untuk dapat membangkitkan kembali semangat buat ngeblog biasanya saya perlu waktu yang lumayan lama, meski bahan atau materi buat posting sudah ada.

Berbagai hal menarik kadang saya sempatkan untuk singgah dalam pikiran saya agar dapat menggerakan tangan saya mengupdate blog. Salah satunya dengan mencoba sesuatu yang baru bagi saya

Ya, kali ini saya iseng saja mencoba cara gampang mengupdate blog melalui aplikasi blogging di Android. Aplikasi blogging ini saya download di playstore yang memang free alias gratis.
Oh ya, selain update dengan aplikasi bloging di android,  device yang saya gunakan kali ini bukan gadget atau tablet, tapi laptop dengan OS andoid. Mengenai bagaimana caranya laptop bisa digunakan atau di instal android akan saya bahas nanti.

Kembali ke topik, setelah anda instal aplikasi blogging dari playstore, kemudian buka aplikasinya lantas login menggunakan email blog anda.
Nah, adapun tampilannya aplikasi ini di playstore seperti gambar berikut :
aplikasi android


Untuk dapat meng eksplore lebih jauh tentang fiture dari aplikasi ini, saya harus banyak belajar dan tentunya dibutuhkan kesabaran karena berbeda bila saya menggunakan gadget ataupun tablet yang sudah touchscreen.
Pada gambar diatas juga ada aplikasi Wordpress lho, aplikasi ini bisa digunakan buat mengupdate blog pada platform Wordpress. Meski sudah saya instal di notebook namun belum pernah saya coba, dulu pernah nyoba aplikasi ini sekali melalui smartphone dan lumayan membantu bila mana ada ide-ide yang melintas dan tak ingin tertinggal momennya bisa langsung update.
Ok, mungkin sudah ada rekan yang pernah dan biasa menggunakan aplikasi ini silahkan ditunggu komentarnya, semoga mau berbagi dengan saya yang masih seneng goBlog.


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK