Home » , » Begini Cara Menggunakan ChatGPT di WhatsApp

Begini Cara Menggunakan ChatGPT di WhatsApp

Posted by Serba Serbi on 02/04/23

Saat ini, ChatGPT telah memasuki hampir semua perangkat. Dari menggunakan ChatGPT di android hingga memilikinya di Apple Watch Anda. AI chatbot ada di mana-mana. Dengan peluncuran model bahasa GPT-4 baru dari OpenAI, karena peminat semakin meningkat. ChatGPT masih menjadi impian bagi pengguna Whatsapp.


Namun, saat ini sudah menjadi kenyataan, karena Anda dapat menggunakan bot AI di Whatsapp tanpa langkah yang rumit. Yuh, mulai belajar cara menggunakan ChatGPT di WhatsApp. 

Ada beberapa Metode Terbaik Menggunakan ChatGPT di WhatsApp (2023)

1. Cara Menggunakan ChatGP di WhatsApp Menggunakan Jinni AI 

Tanpa membuang waktu, mari pelajari bagaimana cara menggunakan ChatGPT di WhatsApp di iPhone dan ponsel Android Anda. Pertama-tama kita menggunakan bot WhatsApp bertenaga ChatGPT yang disebut Jinni, yang telah diintegrasikan ke dalam aplikasi perpesanan.

Begini cara kerjanya: 

1. Di ponsel Anda, kunjungi situs resmi Ask Jinni menggunakan tautan yang disediakan. Ketuk tombol "Luncurkan WhatsApp", dan WhatsApp Anda akan terbuka secara otomatis. Ketuk tombol Buka jika meminta izin. 


2. Whatsapp Anda sekarang akan terbuka secara otomatis di layar obrolan Jiini. Cukup ketik "Halo" di sini, dan itu akan segera ditanggapi. 


 3. Dan begitu saja, Anda sekarang dapat berbicara dengan Jinni di WhatsApp seperti yang Anda lakukan dengan ChatGPT tanpa masalah. Perhatikan bahwa Anda hanya memiliki 10 pesan gratis sebelum Jinni mengatakan Anda kehabisan keinginan. Namun, Anda dapat membeli langganan berbayar seharga $5,99/bulan. Meskipun demikian, cobalah Jinni dan dapatkan ChatGPT di WhatsApp Anda. (*)


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK