"Dengan lokasi strategis di pusat kota Jakarta, Double Tree by Hilton Jakarta memiliki lokasi sempurna untuk munculnya brand kami di Indonesia," ujar Global Head Double Tree by Hilton, John Greenleaft, di Jakarta.
John menuturkan, hotel ini dapat memperkenalkan budaya Indonesia yang unik kepada tamu warga negara asing yang berkunjung. Kebudayaan batik Indonesia tergambar dalam ikon-ikon di dinding, lukisan di kamar, serta hiasan langit-langit pada ruangan.
Selain itu, dia menjelaskan, hotel ini menawarkan tiga pilihan pengalaman makan dan hiburan inovatif termasuk restoran terbuka. Para pengunjung dapat melihat secara langsung proses masak dari para koki.
Vice President Operations Hilton Worldwide Southeast Asia, William Costley, menuturkan, terdapat ruang pertemuan dan penjamuan membentang lebih dari 1.400 meter persegi dan menawarkan 7 ruang pertemuan serbaguna serta penjamuan yang berkapasitas 800 orang.
"Selain itu, kami memiliki 253 kamar modern, kelas atas, tiga gerai makan, kolam renang yang luas, dan fasilitas pertemuan yang cocok untuk tamu bisnis serta liburan," katanya.
Di kawasan Asia Pasifik, kata William, pihaknya memiliki lebih dari 170 hotel dengan lebih dari 50.000 kamar. Hilton Worldwide telah menandatangani total 55 properti baru di pasar utama Asia Pasifik yang mewakili 6 merek di antaranya, Waldorf Astoria, Conrad, Hilton, Double Tree by Hilton, Hilton Garden Inn, dan Hampton.
© VIVA.co.id
0 komentar:
Posting Komentar