Home » » Windows XP pensiun April 2014

Windows XP pensiun April 2014

Posted by Serba Serbi on 04/12/13

CCTV Online
Berita mengenai rencana pensiunnya Windows XP memang terdengar sudah cukup lama. Menurut informasi, Microsoft akan resmi menghentikan dukungan untuk Windows XP mulai 8 April 2014 mendatang.

Microsoft juga mengingatkan konsumen dan rekan bisnis agar memperbarui OS mereka dengan Windows 7, Windows 8, atau Windows 8.1.
Hal ini bertujuan agar PC para konsumen tetap terlindung dari berbagai resiko akibat sistem PC mereka yang tidak terlindungi. Windows XP telah menjadi salah satu produk paling sukses sepanjang sejarah Microsoft, dan merupakan sistem operasi (OS) yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Sedangkan Microsoft Windows 7 resmi menggantikan Windows XP sebagai sistem operasi desktop paling populer di Indonesia.
Sementara itu, Microsoft nantinya akan sulit mengkampanyekan pemindahan Windows XP ke OS yang lebih anyar. Sebab, hingga kini lebih dari 30 persen komputer di seluruh dunia masih menjalankan Windows XP, seperti yang dikutip dari Softpedia (3/12).

Sementara Windows 8 yang diharapkan menjadi OS yang lebih baik dari Windows 7 justru semakin 'terjungkal'. Hingga akhirnya Microsoft mengeluarkan versi terbaru dengan nama Windows 8.1.
Perusahaan berharap Windows 8.1 akan dapat mengobati luka para konsumen yang sudah banyak kecewa pada versi sebelumnya.

Lantas, bagaimana langkah Microsoft untuk membuat para konsumennya beralih dari Windows XP ?
Apakah anda sudah beralih ke Windows 7 ?
Nah, bagi anda yang ingin menjajal windows 7 bisa membelinya di Kios Komputer dengan harga yang lumayan murah dibanding ditempat lain.


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK