Home » , , , , » Apa itu AnonymoX ?

Apa itu AnonymoX ?

Posted by Serba Serbi on 25/05/14

plugin anonymox
AnonymoX adalah sebuah inisiatif untuk anonymization di internet. Tujuannya adalah untuk mengembalikan hak pengguna anonimitas di web. Kebanyakan website memonitor perilaku pengguna mereka, memberikan kemampuan situs host untuk menganalisis perilaku pengguna umum dan membuat profil rinci pengguna, yang sering kali dijual kepada pihak ketiga.

Sebuah ancaman bagi kebebasan berbicara di internet memanifestasikan dalam represi melalui organisasi federal atau swasta.
Semakin banyak pemerintah menyensor situs-situs dengan alasan keselamatan anak, pelanggaran hak cipta atau perang melawan terorisme dan dengan demikian membatasi kebebasan berbicara. Juga memblokir pengguna berdasarkan asal-usul mereka dengan GeoIP-Blok sering diterapkan, misalnya pada platform Media.
Dengan anonymoX Anda mampu melewati berbagai jenis blok dengan mengental Identitas virtual dalam Negara lain dengan hanya beberapa klik mouse.

Mulai menggunakan anonymoX sekarang.

Mozilla
Plugin nyaman untuk browser Anda dengan banyak fungsi dan pengoperasian yang mudah. Cepat, Aman, Sederhana



anonymoX memungkinkan Anda untuk ...
  • mengubah IP-Address Anda (satu disediakan oleh kami) 
  • browse www secara anonim 
  • kunjungi diblokir / website disensor 
  • memotong GeoIP-Blok: tampaknya berasal dari negara lain 
  • menetapkan pengaturan anonymization terpisah untuk setiap situs web 
  • menghapus cookie, menunjukkan ip publik Anda, perubahan peramban id, .... 

Anonymox menyediakan akses gratis ke jaringan dasar anonymization mereka, yang dimungkinkan oleh munculnya beberapa iklan.
Anonymox menyediakan Add-ons Gratis dan Premium, untuk versi gratis akan muncul beberapa pop up iklan di browser anda, namun tetap bisa berfungsi dengan baik.
Untuk penggunaan tak terbatas dari Add-On dan jaringan anonymi nya, silakan mendapatkan anonymoX Premium.
Untuk penjelasan bagaimana cara mudah mengakses situs yang diblokir menggunakan Add-ons AnonymoX sudah dibahas sebelumnya.


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK