Home » » Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

Posted by Serba Serbi on 30/11/13

IDM Fake
Kali ini saya ingin berbagi tips Cara Mengatasi IDM ( Internet Download Manager ) Fake Serial Number. Bila anda yang menggunakan IDM versi 6.18 dan sudah di patch namun sering muncul pop-up IDM meskipun tidak terhubung internet terasa sangat mengganggu sekali. Saya mengalami hal seperti ini yaitu IDM atau internet download manager yang saya gunakan selalu keluar pop-up yang mengatakan bahwa IDM yang saya gunakan fake serial number dan selalu muncul sehingga menjadi terasa mengganggu. Awalnya saya pikir ini hal biasa karena sudah bisa saya atasi. Tetapi ternyata temen-temen saya juga banyak yang mengalami hal yang sama sehingga banyak yang bingung dan merasa terganggu dengan pop-up tersebut yang selalu muncul walaupun IDM-nya masih bisa dipakai. Dengan banyaknya yang mengalami masalah diatas, maka kali ini saya akan memberikan solusi yang jitu dan berfungsi dengan baik yaitu dengan menghapus Pop-Up IDM dan dijamin 100% working jika mengikuti instruksi yang saya berikan. Sebetulnya banyak banget cara untuk mengatasi IDM Fake Serial Number, tapi berhubung yang lain agak ribet, jadi saya memberikan cara ini yang simple dan mudah untuk di pahami oleh anda.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk ke Registry Editor dengan cara Masuk menu “Run”, atau anda bisa menggunakan cara “tekan tombol windows + R” Ketikan “Regedit” pada kolom Lalu tekan “OK” Cari “HKEY_LOCAL_MACHINE” lalu pilih folder “Software” Pilih “Internet download manager”
2. Rubah Value Email, FName dan Serial menjadi seperti berikut
IDM fake

3. Rename File IDMGrHlp.exe.
Keluar / Tutuplah terlebih dahulu IDM dan tutup juga IDM yang berada di Tray Icon. Lalu buka directory software IDM yang biasanya berada di C:\Program Files\Internet Download Manager dan cari File yang bernama "IDMGrHlp.exe" lalu rubah nama dan ekstensinya misal menjadi IDMGrHlp_ku.exe. Tekan "Enter" atau oke setelah selesai merename Filenya. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada lagi registry yang terdetek Fake Serial Number dalam system Computer.
4. Rename File IDMBroker.exe.
Hampir sama dengan cara diatas, cari File yang bernama "idmBroker.exe" lalu rubah nama dan ekstensinya. Tekan "Enter" atau oke setelah selesai merename Filenya. Tutup Registry Editornya dan Restart Komputer / Laptop anda.

Notifikasi Fake Serial Number Internet Download Manager yang biasanya menggangu tidak akan muncul lagi, dan anda bebas download sepuasnya. Semoga Tips ini bermanfaat.


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK