Home » » Subhanallah !!! Ikan Beku Hidup Kembali

Subhanallah !!! Ikan Beku Hidup Kembali

Posted by Serba Serbi on 05/02/16

Sulit dipercaya bahwa seekor ikan yang telah dibekukan dapat hidup kembali. Video di YouTube menunjukkan seekor ikan bangkit dari kematian.

Seekor ikan beku, yang tubuhnya diselimuti lapisan es, ternyata bisa hidup lagi dan berenang. Video yang diunggah oleh Jianbin Huang, warga Singapura, pada 23 Januari 2016 di YouTube telah membuat banyak orang tercengang.

Di awal video terlihat seekor ikan dikeluarkan dari freezer dalam kondisi tubuh keras membeku. Ikan tersebut dimasukkan ke dalam baskom berisi air hangat, yang di dalamnya sudah terdapat seekor ikan lain.
Ikan mengapung beberapa saat, tidak memperlihatkan tanda-tanda masih hidup. Namun kemudian, ikan tersebut terlihat mulai bangun, menggerakkan siripnya, dan dari mulutnya keluar gelumbung udara. Ikan tersebut lalu berenang mendampingi ikan lainnya yang ada di baskom.

Banyak juga yang menganggap bahwa video ini direkayasa. Namun kasus seperti ini bukan yang pertama kali. Desember tahun lalu juga beredar satu video yang menunjukkan seekor kucing hidup kembali. Di depan perapian, satu keluarga di Utah, Amerika Serikat, berhasil melakukan resusitasi jantung paru-paru CPR pada kucing tersebut. Contoh lainnya, baru-baru ini peneliti Jepang menyatakan berhasil menghidupkan kembali seekor beruang yang telah dibekukan selama 30 tahun.

Tonton videonya disini :







Sumber : www.dw.com


0 komentar:

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK