Home » » Cara Mengakses CCTV Online dengan IE

Cara Mengakses CCTV Online dengan IE

Posted by Serba Serbi on 30/11/13

CCTV Online
Sudah banyak tutorial di internet yang membahas hal ini, namun masih ada juga yang bertanya kepada saya cara mengakses CCTV online.
Berikut sedikit Tips dan Trik agar anda bisa mengakses CCTV baik secara Online maupun Internal konekting ke DVR ( digital video record ) dengan browser Internet Explore.
Rata-rata DVR sekarang sudah berformat H264, namun tidak semua jenis browser bisa untuk mengaksesnya, hanya IE browser bawaan Windows yang bisa kita gunakan namun terlebih dahulu kita harus merubah beberapa akses sekurytinya.

Sebagai contoh saya akan mengakses bottle.myq-see.com dengan IE.

Langkah - langkahnya :
1. Buka IE, Cari Menu Tools, Internet Options, dan pilih / klik pada Custom Level
2. Rubah nilai /value semua item menjadi "Enable" kemudian klik OK
3. Ketik URL diatas pada adress bar dan akan muncul akses user dan password CCTV. Bila tidak muncul ulangi dan pastikan lagi langkah-langkah diatas.
4. Bila sudah bisa mengakses seperti gambar berikut
CCTV Online
Masukan Username : admin dan Password : 123456 kemudian centang pada option Autoation Open All Preview dan Klik Login, tunggu hingga muncul CCTV nya.

Nah kalo masih ada kesulitan bisa bertanya pada kolom komentar, dan kalau anda kepengen pasang CCTV yang dapat diakses online baik melalui komputer/laptop/Gadget seperti Android, Tablet, Blackberry bisa juga nih... hehehehe... ngarep ya siapa tahu ada orderan sambil jalan-jalan.
Kalau kepengen nyari unit CCTVnya bisa berbelanja di Kios Komputer

Berikut juga saya sertakan cara mengakses CCTV Avtech dengan Video Viewer



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selain pakai ie pakai apa lagi?

Sering Dibaca

INGKUNG KLUWEK